Friday, February 6, 2015

Hamil itu


Ini trisemester awal,
Tapi belum apa apa udah mau share fakta apa aja yang skrg dan pernah dialamin.

My pregnancy is 7 weeks 3 day, by the way.

▶Cepet banget capek padahal cuma nyetrika dua baju atau bangun dari duduk. (Itu kalo belum makan apa-apa dipagi hari)
▶gampang seneng, gampang sedih. Perasaan gampang banget dimanipulasi, tapi aku susah banget mau marah. Paling gampang malah tiduran karena lelah.
▶gakuat berdiri lama, ini trisemester awal loh ya. Jangan lupa minum yg banyak ya bumil, perlu banget biar ga mudah cape (walaupun aku susah minum juga)
▶bangun tidur kalo ga mual jantung mudah berdebar kencang. Ada yg keluhannya kaya gini ga ? Bangun tidur kalo ga sickness, aku suka deg degan
▶Mudah mual kalo lagi ngelamun, kalo aku harus diajak ngobrol biar ga keinget mual, dan kalo bisa jangan ngomongin makanan. Suka mual bawaannya.
▶Penciuman lebih tajam, penciuman lebih sensitif, kadang bisa nyium yang harum banget sampe yg busuk banget aromanya, karena ternyata ketika hamil beberapa indera kita emang sangat berfungsi dengan baik.

Intinya, kalau apapun yang kerasa nanti, tetep sabar ya, jangan marah atau mudah nangis. Inget, bumil itu harus bahagia, karena janin yang ada di tubuh kita, merupakan amanat Allah kepada kita. Apapun yang terjadi, kita udah diamanati Allah. Jadi jangan kecewakan diri sendiri dan Allah sekalipun yaa

💕💖💞

hana zm Web Developer

No comments:

Post a Comment