Wednesday, January 28, 2015

Favourite Onlineshop in Instagram


Sebelumnya terinspirasi sama postingan Dilla saat sharing Rekomendasi Online shop Instagram Favourite nya, karena Dilla berdomisili di Bandung, Rekomendasinya cocok banget buat aku, yang hanya order online jika onlineshop bersangkutan sejauh jauhnya ya jakarta bogor, (gak berani order sampe ke Batam)
Aku berdomisili di Bandung, jadi kalau ada online shop yang shipped from bandung udah paling seneng banget, soalnya ongkos kirimnya pasti lebih murah karena satu kota.

So here ya go, !


Cnl_Beauty_Shop
Udah paling nyaman sama cici yang satu ini, untuk order kosmetik original USA dan original Korea, Cnl_Beauty_Shop juaralah. Pelayanan ramah, harga relatif paling murah, kualitas barang nomer satu, packing rapi dan aman, pre order hanya dp 50% aja, ga minta lebih! aku sebenernya pertama nemuin online shop ini di Tokopedia, waktu itu mau order Nyx Soft Matte Lip Cream, jadi aku add pin BB nya, karena prosedur jual beli di tokopedia mesti d acc dulu sama topednya, kini aku lebih nyaman langsung transfer ke cici nya dan langsung tanya tanya soal barang yang ingin aku order. Dan beliau tau banyak soal make up !
Mana ada gadis yang gak suka tas? mana ada ? well Picquet bags adalah salah satu akun insta terpercaya dan model dari tas nya keren keren, kualitas jangan ditanya, pasti sesuai dengan deskripsi yang telah diposting oleh mereka, respon ramah dan udah banyak sekali testimoni untuk mereka,
 

aku sendiri begitu menghubungi mereka via Line, langsung dijawab dan langsung menyertakan format, kalau barangnya memang ready, pasti langsung dikirim ko, dan yang mereka posting dan masih ada di insta biasanya ready.

Shoppa_Shopp layak banget untuk dijadikan langganan, fast respon dan terpercaya, dari pada kamu order custom case ke onlineshop yang cuma lebih murah Rp. 5000 aja, lebih baik order ke sini deh, adminnya gak bawel dan profesional. Kalau barang nya memang ada, order kita pasti cepet sampe
Aku sendiri permah ngalamin order customcase di tempat lain dan di oper sampe berbulan bulan, tapi shoppa_shopp memang yang terbaik.

Nah kalau online shop yang satu ini direkomendasikan langsung sama adikku, akupun ikut follow akun instanya, Tasnya keren keren dan kualitas ga boong, sesuai dengan yang ada pada deskripsi
untuk yang terbiasa beli tas buatan indonesia sih buat aku fine fine aja, toh kalau buat beli tas yang asli buatan luar bukan online shop tempatnya, hahaha =)


Buat yang kamu yang hobi beli parfum ori spore atau original singapore, ini tempat yang paling pas untuk online shop. Shipped from bandung, dan hobi banget ngadain Buy 2 get 1 free perfume, keren banget ga?


Hana Zainab Mukarromah Web Developer

I am a programming teacher who lived in Bandung, pluviophile nephelolater, oneironaut, writer, blogger, muslimah for a living