Tuesday, January 20, 2015

January, 16 2015. Bandung


Tepat 17 January 2015, dipagi hari.
Menyusul karena keadaan tubuhku yang menolak untuk datang bulan, akhirnya dengan deg degan campur excited campur penasaran, me and my hubby doing a pregnancy test.

Using testpack yes, and the result is...









Positive














So unbelievable, akhirnya ngerasain hamil juga. Omg, gatau deh mau bilang apa. Yang pasti ini anugerah dari Allah subhanahu wata'ala dengan segala rahmatnya, memberi kami amanat untuk menjadi orangtua.

Awalnya emang kaget karena gejala yang dialami sama persis dengan pre menstruasi atau PMS. Sama persis, pegel pegelnya, sakit badannya, sakit pinggulnya. Sama persis.

Dan lucunya, tepat seminggu sebelumnya, kira kira hari rabu, saya keracunan. Lucu sih, keracunan tutut sawah tapi kok mama sama adikku makan tutut ga muntah muntah ya, lemes bangetlah itu. Dan hari itu doang aku muntah muntah mual gila. Dan sama sekali sekarang pun 20 january 2015, hana sama sekali ga ngerasain mual, mual dipagi hari, mual disiang hari, atau kapanpun itu. Engga.

Hebat kan,
Jadi intinya, yang terjadi pada saya adalah, kehamilan itu gaselalu diawali dengan mual muntah morning sickness dan segalanya.

Hana Zainab Mukarromah Web Developer

I am a programming teacher who lived in Bandung, pluviophile nephelolater, oneironaut, writer, blogger, muslimah for a living