Tuesday, November 25, 2014

Awesome lucid dream


Saya tidur dengan keadaan bahagia. Sebelumnya dengan suami saya makan makanan yang well cooked. Tanpa ada rasa marah, kecewa. Tidur dengan posisi yang paling nyaman.

Sekarang 02:37, dihari selasa 25 november 2014.

Dan tadi itu, merupakan lucid dream yang sangat menyenangkan. Oh dan FYI, saya terbangun karena melanjutkan sebuah kegiatan berulang ulang.

back to the past

Saya tidak pernah membayangkan kembali ke masa lalu suami saya. I know, my mind and unconsciousness trying to find something that i want to know there.

Tapi berakhir dengan situasi bahwa saya adalah siswi yang terlalu banyak tahu dikelasnya. Okay. Dikelas suamiku lebih tepatnya.

Of course it's amazing, barusan di lucid dream ini saya mengingat struktur terakhir yang bisa dikembangkan dalam pemrograman web php. Mungkin karena di siang harinya hari ini ketika bangun saya sedang membuat soal php, dan berkutat secara langsung menyelesaikannya sampai suami saya pulang dan menjemputku di sekolah.

Jadi yang paling saya ingat, kami berada di sebuah lab komputer. Saya tidak ingat persis dimana suami saya saat itu. Komputer tidak terlalu banyak disana dibanding jumlah siswanya, tapi entah kenapa, ada sebuah layar utama yang mengacu kepada hal utama yang kita sedang kerjakan. Kami ternyata sedang mengisi sebuah form. Yang anehnya menurutku sangat mirip dengan aplikasi dapodikmen terbaru saat ini. Mereka bingung. Siswa siswi ini bingung dengan apa yang harus mereka lakukan. Dan dengan anehnya di mimpi ini saya memberi tahu segala hal yang seharusnya dilakukan. Kecuali tampilan interfacenya yang sangat sangat dengan sengaja dan pasti window 98 - ish.

Saya lupa suami saya ada dimana. Tapi yang saya ingat dia tertarik dengan saya disana.
An good to be true, he is the only one that i cared for there. Saya ingin secara langsung menarik perhatiannya.

Well you know, saya dan suami memiliki rentang usia yang jauh. Saya lulus SMK ditahun 2011. Sedangkan ia lulus SMA tahun 2001 atau 2002 ya ?

Dan tahukah. Lucunya mindset saya di lucid dream tadi hampir sempurna, semua siswa dan siswi benar benar menggunakan seragam yang cupu. Oh sorry. Maksudnya benar benar putih abu yang sangat mirip dengan gaya putih abu film Ada Apa Dengan Cinta ditahun 2002. OMG, my mind that awesome.

Jadi guru pelajaran TIK, (atau apapun dulu dia disebutnya)
Memberi kami sebuah tugas, praktek mengisi form. Well 2002, saya belum melakukan research tentang database apa yang kira kira digunakan ditahun 2002 dan well armed untuk website saat itu. Karena interface yang kami hadapi sangat lah HTML ish sekali. Well, LoL that.

Kami mengisi isian nama, alamat dan lain lain. Secara bergantian. It seems so. Neat. Rapi dan tertata dan tidak ada inception yang mentrigger saya untuk bangun. Saya memberi tahu banyak arahan terhadap siswa dan siswi disana, mereka mengerti tapi sekali lagi mereka sangat anxious terhadap komputer. Oh please dear, it wont broken if you just click here, type there, click here and type there.

Enough sarcasm.

Beberapa siswa dan siswi selesai mengisi form ini, maksudnya form yang kami kerjakan bersama ini. Tapi sayangnya setelah bebeapa siswa siswi tadi selesai, saya terbangun. Triggernya karena saya melakukan hal yang sama berulang ulang. Ya itu tadi memberi tahu hal yang sama kepada orang orang yang berbeda. Mungkin bisa jadi note untuk kalian, bahwa hal tersebut bisa mengakhiri lucid dream anda dan anda akan terbangun. Atau mungkin artinya pikiran yang lelah untuk berkreasi hal yang baru dan sedang jemu, dapat mentrigger hal seperti itu. Yaitu terbangun. Tapi memang benar sih, beberapa kali saya berhasil menghindari nightmare lucid dream, atau lucid dream mimpi buruk karena saya melakukan hal yang membosankan dan berulang, atau membuat diri saya dimimpi itu tersenyum tiba tiba. Yah, seperti melakukan hal yang pikiran atau otak kalian kemudian terkelabuhi. Seperti tadi, otak saya terkelabuhi karena saya melakukan hal yang berulang ulang tidak secara detail. Otak saya tidak secara detail didalam mimpi tadi,memberi tahu text field mana saja atau bagian mana saja yang hatus diisi didalam praktek kelas itu.

Namun yang terakhir yang saya ingat sebelum bangun. I feel my young hubby is amazed of me. Suamiku ketika muda, dikelas itu terlihat tertarik dan kagum (well i know how would he feels amazed i'm his wifey now) so target accomplished.  And fyi, saya tau dan kenyataannya suamiku adalah semacam.. "asisten dosen" di praktek TIK saat ia SMA. Jadi dengan pengetahuan tersebut yang ada di otak saya, saya dengan mudah ingin mengetahui masalalunya dengan pergi ke sana.

Dan lucunya, he had no idea about that damn task that teacher give him. Oh Ya Allah, so funny to find him clueless!

Untuk para lucid dreamer, dan oneironaut diluar sana, semoga laporan langsung ini berguna ya. Keep lucid dreaming, and make your mind busy.

Love 💞

Hana Zainab Mukarromah Web Developer

I am a programming teacher who lived in Bandung, pluviophile nephelolater, oneironaut, writer, blogger, muslimah for a living