Friday, January 2, 2015

About 2015




Hana Oh hello 2015, everybody is writing their resolution every January right ? Or maybe december

Sebenarnya beberapa resolusiku sudah tercapai beberapa tahun ke belakang.

About resolution, it's happening, and then, one of my resolution is writing resolution . Okay. Do you get it ?
No ?

Belum pernah menulis resolusi secara terperinci dan posting semuanya sebelumnya.
Akan dijelaskan beberapa hal tentang blog ini (karena resolusi tahun 2015)

Jadi, tentang menulis blog dan bagaimana gaya berbahasaku di blog adalah...

  •  I've run this blog for a long time. Sejak akhir masa smk, sebelum kuliah sepertinya 12 -Januari-2012, yeaaay.( duluan buat akun tumblr)
  • Seperti syndrom blogger indonesia lainnya, aku juga sering melakukan code-mixing atau mencampurkan dua bahasa atau lebih dalam menyampaikan sesuatu. Jadi, maaf jika beberapa post disini berbahasa selain bahasa indonesia, atau terdapat beberapa post yang berisi prose atau quotation bahasa inggris. Since this is my personal blog, my mind love to switch and blabbering in English. Sometimes, just sometime.
  • The content ?
  • The content of this blog itself is, EVERYTHING.  Because I love To share everything that comes from my mind.  
  1. Karena saya seorang guru mungkin kalian akan menemukan beberapa hal tentang pendidikan, siswa, proses pembelajaran, atau hal yang sedang saya ajarkan, (dan yang saya ajarkan adalah bahasa pemrograman) maka akan banyak sekali yang kalian temui, termasuk bahasa java, pemrograman php, etcetera. 
  2. Kemudian, saya adalah seorang wanita, and I found it's natural to love cosmetics, so several posts in this blog contains beauty makeup, beauty care, and cosmetic products review.
  3. And ? Prose, poetry and poem , Puisi, cerpen, kata mutiara, lyrics. Segala hal yang menginspirasi.
  4. And thoughts! a personal diary need a story, somehow I suceed to write a story about my self.
  5. I'm an android user, so glad to share about apps, games, tutorial of how to root, and else.
  6. I am a geek. Well instead of everything else I love the sky, stars, clouds, planet, the great photograph of nature and scenery
  7. I am not the girl that use Gue, Gua, atau Gw to announce her mind. Saya rasa sulit untuk membiasakan diri ber elo gue ria, since i live in bandung and never use that languange. Jadi beberapa hal jika saya keceletot, mungkin kata 'saya' jadi 'aku'.
hana zm Web Developer

No comments:

Post a Comment