Wednesday, February 4, 2015

Mual trisemester awal


Sekarang ngerti kenapa ibu hamil biasanya suka yang asem asem, mangga asem, rujak, dan sebagainya.
Ternyata untuk mengusir rasa mual !
Dan itu efektif.
Tapi ada hal lain yang mengalihkan aku dari rasa mual sepanjang hari. Yaitu,tetap fokus.
Aku juga awalnya gapaham, tapi yang sering terjadi sekarang, ketika aku lagi ngelamun or zoned out. Aku reflek mual, sepaket dengan gerakan mulut yang mau muntah. Walaupun sampai kandungan usia enam minggu ini, aku gapernah muntah sampe ngeluarin makanan.
Karena seharihari aku masih kegiatan dan beraktivitas, ketika aku ngajar, aku malah bisa banget ga mual. Karena stay focused tadi.
Tapi ketika merasa mual, aku rekomendasikan untuk minum pulpy orange dari minute maid.
It works best for me, sebelum hamil aku gapernah milih minute maid sebagai minuman. Tapi ketika hamil, ngebantu banget,seger banget soalnya.
Sambil nerangin, aku sambil minum minute maid, walaupun jadi kesana kesini. Tapi ngebantu banget.
hana zm Web Developer

No comments:

Post a Comment