Saturday, April 11, 2015

Softlens haul ! X2, EOS, Geo, Eyezone, Omega


Hi! Udah hampir satu tahun ini aku menggunakan softlens atau contact lense. Karena kebutuhan penglihatan.

Softlensku ga terlalu banyak sih, (oh ya?). Sebagai newbie aku baru punya 6 pasang. Karena ada sebagian yang udah kadaluwarsa atau lebih dari masa pakai. so here it is !
Disini hanya ditampilkan 5 pasang ya, soalnya yang satunya belum dibuka segelnya (biar awet)

Ini dia X2 Bio Color in Hazel, untuk review lebih lengkapnya boleh dilihat di link ini ya => Review X2 Bio Color in Hazel .
Aku beli ini di optik, kalau di optik yang ada di Indonesia yakin deh pasti hampir semuanya menyediakan merk X2. Softlens ini buatan indonesia loh.
 
Kalau ini Omega Fancy in Grey, Aku beli di Optik Internasional yang ada di jalan buahbatu ._. sayangnya disana gaada minus yang dari 0. sedangkan minusku 0.75. Sampai saat ini belum aku gunakan, karena warnanya hitam sedangkan mataku coklat kemudaan, jadi ketika digunakan, jadi beda warna kelihatannya.
jelas keliatan itam dan coklatnya ._.


Dan ini my favorite, Eyezone Belle Eyes in Dark Brown, Beli ini di Bandoeng Optical. Suka banget sama optiknya, homy dan pelayanannya ramah sekali. Untuk review lebih lengkapnya boleh dilihat di link ini ya => Review Eyezone Belle Eyes in Dark Brown.

Ini product Geo pertama yang kubeli, Geo Magic Color in Choco Brown, untuk review lebih lengkapnya silahkan dilihat di link ini ya => Review Geo Magic Color in Choco Brown. dan aku beli ini pertama kalinya beli Softlens secara online di Cyute Softlens
My Newest favorite, EOS pertama yang kubeli dan baru kuambil lusa di pos satpam ._., EOS Pastel in Brown, untuk review lebih lengkapnya silahkan dilihat di link ini ya => Review EOS Pastel in Brown. Ini aku beli setelah liat postingannya ka Manda di blognya, ternyata ada juga Penjual Softlen yang Ori di Onlineshop indo.

Sekian dulu ya Softlens Haul nya. Doakan supaya aku ga terus terusan beli softlens. hahahak kidding, see you! Update so very soon!


Hana Zainab Mukarromah Web Developer

I am a programming teacher who lived in Bandung, pluviophile nephelolater, oneironaut, writer, blogger, muslimah for a living