Saturday, April 11, 2015

Review Softlens X2 Bio Color in Hazel




Bismillahirahmanirrahiim,
Softlens X2 Bio Color in Hazel ini adalah Softlens pertama yang kubeli.
Aku beli ini sekitar April 2014, dan betul sekarang udah kadaluwarsa. Softlens ini udah gak aku pakai lagi karena masa pakainya 6 bulan aja. Jadi daripada iritasi aku beli softlens baru, tapi tenang. Aku akan tetap review~
ini dia penampakan dari satu paket X2 Bio Color in Hazel.
Hazel itu warnanya brownish green, or greenish brown.
 dan Ini mataku tanpa lensa ya


Setelah menggunakan X2 Bio Color in Hazel tampaknya adalah seperti ini

sebetulnya efek memperbesar yang dolly like ga terlalu kelihatan, tapi ini jelas lebih besar dari diameter iris mataku, jadi jelas menutupi iris mataku secara sempurna. keculi pupilnya, ._.

Here's the specification
2 Tones disposable soft cosmetic lens
6 Months supplies
42% Water content, 58% Polyhema
Base Curve:   8.60 mm
Diameter  :   14.5 mm 
Color Range :   Black and Brown
Power Range:   0.00D – 6.00D (step 0.25D) 6.00D – 10.00D (step 0.50D) 
Technology :   Sandwich Dyeing Doughnut Technology (SSDTECH).
  
Seharian aku menggunakan lensa ini dihari pernikahanku, jadi dari subuh sampai sore aku pakai lensa ini dan sama sekali gak ada masalah. Hanya efek kering biasa yang dapat diatasi dengan eye contact refresh. Dan hasilnya ketika di foto pernikahan pun bagus banget kok, karena Softlens ini warnanya Hazel dan tampak besar dimata, softlens ini ga reflect blitz atau flash ketika pemotretan pas pernikahan berlangsung.
Ini dia contohnya~


Dan kalau hari biasa, hazelnya gak terlalu keliatan kok, kalau dari deket baru keliatan banget. Nyaman sih pakai ini, teksturnya lentur dan gak terlalu tipis, tapi ketika digunakan gak mengganjal.
hana zm Web Developer

No comments:

Post a Comment