Thursday, December 20, 2012

Allah Itu Maha Adil, and Life Happens




Yang menentukan kiamat itu Allah ko . Bukan alam atau kalender perhitungan orang jadul sekalipun . Memang akan terjadi .

Terus mengenai ramalan itu tergantung hemat akal dari setiap individu . Mau percaya silahkan mau tidak silahkan . Yang pasti jika lebih mempercayai ramalan ketimbang Sang Maha Penentu Takdir sendiri , konsekuensi akan keimanannya dipertanyakan.

Tahu ramalan itu apa ? Ramalan itu adalah berita yang dicuri dengar oleh para jin di atas langit yang mereka sampaikan ke telinga dukun, atau kalau jaman sekarang mungkin bukan dukun, tapi peramal atau ki joko, dan ki apapun lainnya.

Ngeri ? engga .. lebih ngeri orang yang percaya sama ramalan tersebut dibanding percaya sama Sang penentu Takdir.

Jgn percaya media, percayalah fakta, jgn percaya fakta, percayalah iptek, jgn percaya iptek, percayalah Sang Maha Sumber Ilmu pengetahuan

Ga usah riweuh lah tanggal 21 Desember 2012 ada apaan .. yang perlu dibuat panik itu kesiapan kita, kapanpun waktunya kita sudah siap belum ? Kalau belum siap, jangan salahkan siapapun karena waktu kita tidak cukup.

Karena apapun yang terjadi .. Syukur alhamdulillah kita telah diberikan waktu untuk bersiap kembali ke tempat kekal nan abadi.

Jika blm bisa mempersembahkan apa yg telah kita kerjakan selama hidup, hal yg akan dilihat adalah usaha, usaha itu dinilai, bukan hanya hasil saja yang dinilai.

Keimanan tdk ditujukan dan dinilai sesama manusia, keimanan untuk Maha Pencipta yang berupa pengabdian dari seorang hamba.


 Allah itu maha adil, and Life Happens
Hana Zainab Mukarromah Web Developer

I am a programming teacher who lived in Bandung, pluviophile nephelolater, oneironaut, writer, blogger, muslimah for a living